Kunjungan Langsung ke RCB Office Malaysia (Ada Galeri Foto)

BeritaBalap.com-Portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mendapat kesempatan spesial untuk mengunjungi office baru alias kantor baru RCB Malaysia pada Sabtu siang (2 November).

Disebut menarik karena memang tahun ini RCB berani mendukung banyak tim di balap MotoGP, Moto2 dan Moto3. Pastinya, dalam hal ini diundang langsung oleh pihak PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor utama RCB di Indonesia. Komandannya Achib Putro sebagai Manager Marketing N1 dan Rio Tan selaku Technical Support N1 yang banyak berhubungan dengan dunia balap nasional.

Patut dipahami saja, visiting RCB Office ini juga bersamaan dengan momen RCB Goes To MotoGP 2019 yang mengajak semua distributor RCB di berbagai daerah. Jumlahnya sekitar 102 orang.

Bruce Lee selaku CEO RCB

“Ini bangunan baru dengan 4 lantai. Luasnya 1,1 hektar dengan investasi 20 juta ringgit. Jadi ini warehouse, marketing dan sales. Kalau untuk R & D pada bangunan yang lain, “terang Bruce Lee selaku CEO RCB yang hadir langsung menemani rombongan RCB Indonesia hingga akhir kunjungan.

Oh ya, jika dikonversi ke mata uang rupiah, maka nilai investasi pembangunan RCB Office tersebut diatas hampir Rp. 80 milyar. Berikut dibawah ini adalah parade foto-foto dari RCB yang memiliki 4 lantai. BB1

Facebook Comments

You May Also Like