SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang : Rasakan Langsung Sensasi Balap Tercepat

BeritaBalap.com- Para pemenang Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Goes To MotoGP Sepang, Malaysia sudah tiba ditujuan. Sebanyak 10 pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang, Malaysia bisa merasakan langsung sensasi balap tercepat sejagat pada hari ini, Sabtu, 2 November 2018 yang melangsungkan babak kualifikasi.

10 pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang terdiri dari 2 racer serta 8 pemenang program komunitas SANRR 2019. Sekali ditegaskan, ini merupakan persembahan pihak penyelenggara perlombaan, dalam hal ini Super Adventure yang bergandengan tangan dengan promotor Montesz Indonesia.

“Acaranya keren dan luar biasa karena bisa merasakan langsung sensai balapan tercepat didunia. Berhubung saya baru pertama kali, jadi ini kesan pertama yang begitu luar biasa buat saya. Pokonya super keren dan mantap jiwa,” sahut Deni Riyandi salah satu pemenang komunitas SANRR 2019 asal Cianjur, Jabar ini.

koizumi

Hendra Supriatna, salah satu racer pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang juga menambahkan. “Sebagai peserta sebelumnya terima kasih banyak atas terpilih dan ksempatannya, dalam lubuk hati paling dalam senang banget dan terharu. Sekaligus bertambah saudara yangg terpilih dari SANNR Goes To MotoGP Sepang. Program ini cukup spesial karena segala macam keperluan kita sudah disediakan. Pastinya bikin saya semangat,” tambah Hendra Axo sapaan akrabnya penuh semangat meski baru selesai menjalani oprasi patah tulang kaki ini.

Tentu saja melihat secara langsung para pelaga MotoGP disirkuit Sepang, Malaysia menjadi pengalaman tersendiri bagi siapapun. Termasuk para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang.

“Sangat bersyukur para peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang sudah tiba ditujuan tanpa suatu halangan apapun. Harapannya untuk peserta khususnya racer bisa mendapatkan pengalaman dan motivasi lebih setelah mereka melihat gelaran MotoGP Sepang. Kemudian untuk para komunitas bisa berbagi pengalaman tentang serunya ajang MotoGP setelah mereka pulang kembali Indonesia,” pungkas Tries Pondang S, Marketing Officer Super Adventure Region Bandung.

Nah, seperti apa keseruan aktifitas SANRR 2019 hari berikutnya, Minggu, 3 November 2019. Simak terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like