Marc Marquez Kasih Saran Buat Adiknya Alex Marquez, Demi Juara Dunia Moto2

BeritaBalap.com-Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) mendapat saran penting dari kakaknya, Marc Marquez (Repsol Honda). Ini sehubungan upaya meraih juara dunia Moto2 musim 2019 ini. Kan Alex Marquez belum pernah merasakannya. Terakhir jawara dunia Moto3 tahun 2014.

Apa yang menjadi saran Marc Marquez yang berpeluang besar meraih juara dunia MotoGP tahun ini di putaran Thailand nanti (6 Oktober) ?

“Bersikaplah fokus dan sabar. Balapan itu bukanlah akhir dari perseteruan dan juara dunia, “tegas Marc Marquez. “Dia memang memiliki awal yang baik, dia harus tenang. Tujuan pertama adalah finish di depan lawan anda. Tetapi tujuan kedua adalah untuk mendekati juara dunia, “tambah Marc Marquez.

koizumi

Alex Marquez sendiri berbeda 38 poin dengan rivalnya Jorge Navarro. Mereka di posisi 1 dan 2 dalam standing point Moto2. Balapan Moto2 sendiri masih menyisakan 5 seri lagi. Jadi memang peluang masih terbuka. Kan masih ada 125 nilai.

Lebih lanjut, Alex Marquez juga memiliki acuan dan motivasi yang pastinya berdasarkan masukan kakaknya, Marc Marquez yang lebih berpengalaman.

“Saya tidak perlu mencoba segalanya untuk menang. Saya harus melakukan balapan. Tujuan pertama bagi saya adalah menyelesaikan lomba, “tutur Alex Marquez .

“Jika saya memiliki kesempatan untuk memperjuangkan kemenangan maka saya pasti akan mencoba. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik di setiap balapan. Musim masih lama, banyak yang bisa terjadi. Jika kami ingin memenangkannya, kami harus berpacu dalam balapan dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap balapan, “tukas Alex Márquez. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like