Super Night Endurance 2019 Tasikmalaya : Lebih Dari Sekedar Tantangan Baru

BeritaBalap.com- Putaran perdana Super Night Endurance 2019 sukses digelar diatas lintasan Mahendra, Kawalu, Tasikmalaya, Jabar (28/9). Gelaran persembahan Lintas Mediatama (Lima) yang disuport penuh oleh Super Adventure ini bisa dikata lebih dari sekedar tantangan baru.

Pasalnya, selain digelar hingga malam hari Super Night Endurance 2019 juga dikemas istimewa oleh Lima yang digawangi oleh Ir. Bayu Subekti akrab disapa Bayu Genset. Semua tertata rapih dan penuh perhitungan matang. Buktinya, mulai dari penataan pedok tak hanya dibuat rapih, namun juga mengedepankan kenyamanan seluruh tim.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Super Night Endurance 2019 Tasikmlaya

koizumi

Selanjutnya, lay out sirkuit ditata sedemikan rupa dan diberi penerangan dengan kekuatan listrik mencapai 300 ribu watt. Dijamin terang benderang pokoknya. Tentu saja hal ini memanjakan penonton yang juga disediakan tribun untuk melihat jalannya perlombaan. Mantapnya, disini tempat duduk penonton bisa untuk memantau dan menyaksikan semua titik sirkuit.

“Jadi, disini kita ingin memberikan suguhan yang berbeda dalam penayangan gelaran Enduro. Segala macam yang berhubungan dengan sirkuit kita coba suguhkan senyaman mungkin untuk semua yang hadir disirkuit. Mulai dari tim,  crew, pembalap hingga penonton,” bilang Bayu Genset didampingi Aditya Permana penanggung jawab peralatan dari Lima dan Yudi Odoy dari Pakusarakan selaku pihak RC.

Bayu Genset (T-Shirt merah) didampingi Yudi Odoy dari Pakusarakan selaku pihak RC dan Aditya Permana penanggung jawab peralatan dari Lima

Ohiya, gelaran ini juga mengusung konsep Sportaiment atau perpaduan antara sport dan entertaiment. Ada area kuliner, big screen hingga menghadirkan panggung hiburan yang menampilkan live music performance. “Terimakasih saya ucapkan untuk Super Adventure dan rekan rekan komunitas enduro yang telah memberikan suport dan berpartisipasi dalam gelaran ini. Semoga seri selanjutnya kita lebih maksimal lagi dalam memberikan suguhan,” bilang Bayu Genset.

Mantapnya lagi, pada gelaran Super Night Endurance 2019 ini pihak penyelenggara juga menghadirkan 3 kategori juara umum total seri dan juara umum perseri. “3 unit sepeda motor kita berikan masing-masing untuk juara umum total seri kategori open, 30+ dan -30. Juga disetiap serinya ada hadiah juara umum perseri untuk 3 kategori tersebut yang kita beri uang pembinaan,” beber Bayu Genset.

Nah, enggak salah kan kalu gelaran Super Night Endurance ini dibilang lebih dari sekedar tantangan baru. So, jangan sampai terlewat pada putaran 2 yang akan menyapa Cirebon (2 November) dan Bandung (7 Desember) mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like