Wow, KTM Akui Jujur Sedang Negosiasi Dengan Pol, Miller dan Rins

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer mengungkapkan dengan jujur bahwa mereka sedang berbicara dengan 3 pembalap senior yang saat ini belum jelas masa depannya. Mulai Jack Miller, Pol Espargaro dan Alex Rins. Wow..mantap kali !

BACA (JUGA) : Manajernya Aleix Espargaro Ungkap Tuntutan Kenaikan Duit Kontrak Kepada Aprilia

Pertanyaannya, untuk ditempatkan di tim mana ? Apakah tim utama Red Bull KTM Factory atau Tech KTM ? Bisa kedua-duanya. Karena yang memang sudah jelas kontraknya adalah Brad Binder yang berlaku hingga akhir tahun 2024. Selebihnya belum jelas, termasuk Miguel Oliveira.

koizumi

Tentu saja, fakta Suzuki yang keluar dari MotoGP 2023 menimbulkan pasar rider yang lebih terbuka. Banyak pilihan sekaligus seleksi yang makin ketat. KTM pastinya memiliki prinsip untuk membangun formasi yang kuat secara tim ataupun kuat dalam prestasi.

BACA (JUGA) : Manajernya Pol Espargaro Peringatkan Joan Mir Agar Berpikir 2 Kali Untuk Pindah Honda

“Pada prinsipnya, kami melakukan hal yang sama seperti rekan-rekan kami di pabrikan lain dan mendengarkan beberapa pembalap untuk mengetahui apa ide mereka. Merupakan kehormatan besar untuk melihat siapa yang akan mengetuk dan ingin membentuk masa depan bersama dengan KTM”.

“Saya tidak dapat mengklaim bahwa kami berbicara dengan semua pembalap. Tapi kami pasti berbicara dengan pilot yang anda sebutkan. Itu sebabnya tidak ada yang ditetapkan untuk kami saat ini, tetapi kami memiliki situasi terbuka sehubungan dengan pertanyaan pebalap mengenai musim 2023, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Joan Mir Ungkap Sudah Berbicara Dengan 3 Tim Pabrikan

“Setelah penarikan Suzuki, kami memutuskan bahwa kami akan meluangkan waktu untuk melihat apa yang terjadi di pasar pembalap. Di atas segalanya, kami ingin benar-benar yakin bahwa pembalap yang bernegosiasi dengan kami benar-benar ingin mengemudi bersama kami karena kami butuh komitmen penuh. Dia harus percaya dengan apa yang kami lakukan di MotoGP”.

Itu sebabnya tidak ada yang 100 persen siap saat ini kecuali Brad Binder. Kami sekarang berada di tengah-tengah putaran negosiasi ini, yang juga diikuti oleh rekan-rekan saya yang terhormat dari tim pabrikan lainnya. Itulah mengapa kami melakukan percakapan yang menarik sekarang dengan Pol, dengan Jack dan dengan Alex Rins. Joan Mir dan manajernya sayangnya mengunci kami, mereka tidak berbicara dengan kami. Saya harus mencatat itu juga, “tambah Pit Beirer yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like