Marc Marquez Pake Helm Edisi Spesial Perpisahan Dengan Honda di MotoGP 2023 Valencia

BeritaBalap.com- Marc Marquez akan memake helm edisi spesial untuk perpisahannya dengan Honda dibabak pamungkas MotoGP 2023 Valencia (24-26/11) akhir pekan ini. Tidak hanya menarik dalam perebutan gelar juara dunia, perpisahan Marc Marques dengan honda di Valencia akhir pekan ini juga bakal berlangsung emosional.

BACA JUGA : Tim VR46 Sudah Sepakat Jadi Tim Satelit Yamaha Untuk MotoGP 2025-2026 ?

Pembalap Spanyol berusia 30 tahun ini telah memenangkan enam gelar dunia di juara dunia MotoGP bersama Honda sejak 2013 silam. Sebagai penghormatan atas momentum kebersamaannya tersebut, Marquez telah mendesain helm edisi spesial ini sebagai bentuk rasa terimaksih atas kebersamaannya.

koizumi

Hyupe, melalui akun media sosialnya, Marquez mengungkapkan dengan tulisan berbahasa Jepang “Kansha” yang merupakan ekspresi atau ungkapan rasa terima kasih yang lebih dalam dari kata “arigato”. Terdapat pula tulisan “gracias”, yang artinya terima kasih dalam bahasa Spanyol.

Terdapat juga foto-foto kenangan Marquez bersama timnya. Seperti dibagian belakang, terdapat tulisan “11 musim, 6 gelar juara dunia, selalu bersama”. Balapan pada akhir pekan ini akan mengakhiri 11 tahun kebersamaan Marquez dengan Honda Racing Corporation (HRC).

BACA JUGA : Ungkapan Haru Marquez, Dimanapun Berada, Pindah Tim Dan Pensiun, Repsol Honda Paling Berkesan

Tentu saja helm edisi spesial ini desainnya datang dari hati Marquez yang menggambarkan tentang semua cerita suka dan duka kebersamaannya bersama Honda. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like