Waduh ! Bos Tim Honda 260 Narendra Sebut Peluangnya 50 : 50 Untuk Balapan Lagi 2024

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan spesial dan eksklusif dari Bos Tim Honda 260 Narendra Fandi Danisyah kepada Berita Balap yang konsisten menghadirkan berita dari sisi berbeda. Bahwa potensinya untuk kembali balapan tahun depan (2024) adalah 50 : 50. Wow…! Pertanyaan kritisnya, kenapa demikian terjadi ? Apa yang kemudian membuat persentase tersebut dapat berubah menjadi lebih besar untuk tetap eksis ? Itu harapan orang awam yang manusiawi.

BACA (JUGA) : Sempat Diisukan Oknum Akan Stop Balap Pertengahan 2023, Bos Honda 260 Narendra Kasih Bukti Paling Eksis

Oh ya, catatan penting dari tim yang boleh disebut tergolong baru ini adalah berprestasi signifikan dalam 2-3 tahun belakangan untuk kategori beginner ataupun rookie. Itu di balapan Kejurnas MotoPrix dan Kejurnas OnePrix. Nama-nama seperti MK Ramadhipa, Ziven Rosul, Chessy Meilandri ataupun Alvaro adalah masih ataupun pernah berada di tim yang dikawal mekanik Gendut GDT Racing ini.

koizumi

“Jadi tujuan pertama lahirnya tim ini adalah pembuktian konsep berpikir saya yang ingin meraih juara nasional dengan pacuan Honda. Saya termotivasi untuk membuktikan dan menggandeng mekanik Gendut GDT Racing. Sengaja saya tidak pilih Yamaha, karena merasa tantangannya ada di Honda, “tutur Fandi Danisyah yang juga pengusaha di berbagai bidang.

BACA (JUGA) : Balap AP250 Tahun Depan (ARRC 2024) Lebih Seru Karena Ikutan YZF-R3 Dan ZX25R ?

“Pada akhirnya, saya sudah dapat membuktikannya dengan banyak prestasi. Bahkan kita pernah terbaik diantara semua tim Honda dalam pentas Kejurnas MotoPrix. Jadi, apalagi tantangan saya kedepan ketika misi awal lahirnya tim ini sudah terwujud. Ingat, tahun ini kita ikut OnePrix dan MotoPrix serta HDC dan lainnya, “tambah Fandi Danisyah yang menyebut mereka akan ambil bagian juga dalam event Pertamina RSVdi Sentul tanggal 9-10 Desember nanti.

Yang pasti, ada hal-hal yang tidak bisa penulis ungkap detail dalam tulisan ini karena bukan hal yang perlu dikomsumsi kepada publik dengan alasan etika dan kelayakan.

Jadi silahkan mencari solusi dengan langkah komunikasi, terlebih dari pihak pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dengan manajemen tim Honda 260 Narendra. Jangan sampai kehilangan aset kekuatan ini. Semoga dapat bertemu satu persepsi ya dan tim ini dapat tetap eksis 2024 biar kompetisi tetap ramai dan seru. BB1

Facebook Comments

You May Also Like