Mario SA ke-4 Hasil Kombinasi FP1-FP2 CEV Moto3 Aragon

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario SA memang tercepat dalam latihan bebas kedua (FP2) dalam rangkaian balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Aragon, Spanyol. Catatan waktunya 1 menit 59,163 detik.

Nah, jika dikombinasi dengan latihan bebas pertama (FP1), maka pembalap asal Magetan, Jawa Timur ini ada di posisi ke-4. Tentu saja, bicara atauran main, maka yang berlaku adalah hasil kombinasi alias waktu terbaik diantara sesi yang dijalani.

Jadual CEV Moto3 Aragon

Yang terdepan adalah para rider yang sudah mencetak kisaran 1 menit 58 detik di babak FP1 seperti Jose Antonio Rueda ataupun Takuma Matsuyama.

koizumi

Termasuk yang bermain di 1 menit 59 detik koma kecil seperti Daniel Holgado yang memimpin jauh klasemen sementara CEV Moto3.

Mario SA sendiri di FP1 ada di deretan ke-6. Anyway, yang akan menjadi penentu adalah sesi kualifikasi yang akan dihelat Sabtu ini (24 Juli) dalam dua sesi Qualifying Practice. Jadualnya ada di bagian tengah berita ini.

Yang pasti, untuk CEV Moto3 cukup berlangsung 1 race saja, bukan seperti putaran Catalunya dan Valencia yang 2 race. BB1

 

Hasil FP1 :

Hasil FP2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like