ARRC 2017 Thailand : Wahyu Aji Siap Puaskan Penggemar, Podium UB150 !

BeritaBalap.com-Pebalap binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana yang mengusung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) akan berjuang ekstra untuk merebut podium juara kelas Underbone 150 (UB150) gelaran final Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) yang berlangsung di Buriram, Thailand.

Jadi berupaya mengulang kembali prestasi terbaik seperti seri ke-2 ARRC 2017 di trek yang sama (14-5 April). Saat itu Lagu Indonesia Raya berkumandang di race 2 UB150. “Hasil seri sebelumnya menjadi catatan untuk saya & tim. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memperbaiki klasemen poin. Set-up terbaik di seri 2 Thailand, akan menjadi acuan untuk final seri ini,” ucap Wahyu Aji yang notabene dibekali pacuan Yamaha MX King 150.

Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

Tim mekanik UB150 pastinya sudah memiliki data setting berdasarkan pengalaman sebelumnya. Tinggal menyesuaikan kondisi cuaca dan kelembaban udara saat jelang raceday nanti. Saat ini, Wahyu Aji ada di posisi ke-2 klasemen sementara UB150, sedang Anggi Setiawan (Yamaha Yamalube WR Battery KYT TJM Racetech) yang tampil pertama full-series ARRC 2017 berada di peringkat ke-8.

koizumi

“Dengan tekad untuk mengulang keberhasilan podium di seri India. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik juga di seri final ini untuk AP250. Sedangkan untuk UB150 segala kemungkinan akan terjadi, Wahyu Aji berpeluang untuk menjadi champion dari hasil race 1 & race 2 besok,” terang Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia. tim

Facebook Comments

You May Also Like