Some1Else Bakal Fokus Kelas Bebek, Ini Amunisinya Untuk Musim Balap 2021

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota Kembang, Bandung, Jabar Some1Else bakal fokus dikelas bebek, ini dia amunisinya untuk musim balap 2021. Dari informasi yang didapat tim yang dimotori oleh Arief Rachmaladi ini menyiapkan 5 amunisi rider untuk musim balap 2021 mendatang.

“Tahun depan Some1Else fokus kelas bebek, fokus pake motor 4-tak 150cc. Untuk ridernya rencananya akan mengandalkan 3 pembalap expert dan 2 pembalap rookie. Kelas expert kita bakal ada Jafar Munir, Dany Keder dan saya sendiri. Lalu untuk rookienya ada duet Teguh dan Azara,” buka Arief Rachmaladi selaku owner tim Some1Else.

BACA JUGA : Arief Rahmaladi (Some1else Bandung) Selalu Hadir, Main (Lagi) YCR 2019 Bangka, Apa Sebab ?

koizumi

Wah,… Sepertinya musim balap 2021 Some1Else engga menurunkan ridernya dikelas matik. Ohiya be-te-we engga ada lady racer dalam skuad baru Some1Else untuk musim tahun 2021 mendatang. Lalu, rencananya bakal ikut event apa saja ya?

Arief Rachmaladi (tengah) & All creww amunisi Some1Else

“Untuk musim balap tahun 2021, seperti tahun-tahun lalu, kita bakal fokus mengikuti event balap yang berseri diwilayah Jabar seperti Jabar Open, event nite race nya Montesz sama mau ikut event ICP. Tapi, berhubung masih pandemi dan belum ada kepastian untuk jadwal tahun depan, sementara kita fokus latihan di Brigif 15 Kujang II, Cimahi saja,” kata Arief sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Some1Else PJM Bandung Jajal Amunisi Baru

Lebih lanjut Arief menambahkan, “Untuk lady racer, tahun depan sesekali aja balapnya kalo Leoni mau, kita siapkan motornya. Mengingat tahun depan kita fokus dikelas bebek. Ohiya untuk mekaniknya kita mengandalkan duet antara mas Slamet sama Pak Agung,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like