Mario SA Tidak Ikut Balapan Seri 1 FIM CEV Moto3 Estoril, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, identik disebut Mario SA diprediksi kuat tidak ikut dalam pengujian sekaligus race dari event FIM CEV Moto3 yang ada di Sirkuit Estoril Portugal (4-7 Juli).

Dipastikan karena pengaruh dari kondisi pendemi Covid-19 dimana banyak aturan ketat dalam penerbangan dan yang terpenting sebagai langkah antisipasi. Tapi kenapa banyak pembalap lain yang hadir. Itulah bedanya, kan setiap manajemen tim punya keputusan sendiri-sendiri dan alasan yang sendiri-sendiri pula berdasarkan perspektif masing-masing. Paham ya !

Jika mengacu pada status dari Instagram resmi Astra Honda Racing Team (AHRT), berikut kalimatnya : “…Keputusan sulit harus kami ambil untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan, karena pebalap muda adalah aset penting Bangsa Indonesia“. Silahkan melogikanya yang jelas dan tegas mengarah pada ketidakikutsertaan.

koizumi

Sayangnya, akun media sosial ini tidak membangun komunikasi 2 arah (two way traffic) yang sangat penting antara pihak komunikator dan komunikasi dalam konteks penyampaian messages dan upaya menghasilkan feedback (umpan-balik).

Mungkin harus belajar teori Harold Laswell lagi ya sehubungan indikator komunikasi yang efektif untuk membangun persepsi. He he he he… Kita tunggu saja siapa tahu ada pengumuman atau rilis resmi walaupun sesi latihannya sudah mau berlangsung. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Jadual Latihan dan Balapan FIM CEV Moto3 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like