Veda Ega dan Diandra Terbaik (Astra Honda Racing School), Upin dan Ipin Finish 1-2

BeritaBalap.com-Dua potensi muda, Veda Ega Pratama dan M Diandra sukses menjadi yang terbaik dalam race yang tersaji dalam Astra Honda Racing School 2019 (AHRS 2019). Mereka finish 1-2 dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu (21 Juli).

Oh ya, AHRS 2019 adalah sekolah balap yang dipersembahkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Mentornya ada Hokky Krisdianto, Sudarmono dan Wawan Hermawan. Berbagai aktifitas diakukan untuk meningkatkan skill balap mereka, termasuk ketahanan fisik yang lebih baik.

Tercatat 15 peserta yang ikut berkompetisi dalam menaklukkan trek sepanjang 1,118 km. Tiap peserta ditangani pelatih yang berbeda-beda. Mereka dibagi untuk 3 mentor tersebut tadi. Anyway, ini adalah prestasi kesekian kalinya bagi Veda Ega dan M Diandra yang identik juga disebut Upin dan Ipin.

koizumi

Sekilas informasi saja, Veda Ega adalah putera dari pembalap nasional Sudarmono, sedang M Diandra adalah putera dari juragan knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi. Mereka memang sangat dekat. Kemana-mana selalu bersama. Mereka berdua juga samimawon alias sama-sama tergabung di Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like