Marquez Akui Air Mata Menetes Saat Raih Podium Sprint Race di Seri Perpisahan Valencia

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengaku terharu dengan pencapaian podium ke-3 yang diraihnya dalam sprint race MotoGP Valencia Spanyol, Sabtu (15 Nov).

BACA (JUGA) : Tinggal 14 Poin Pecco Vs Martin ! Race Utama Minggu Penentu Juara Dunia

Menjadi spesial karena ini seri final atau pamungkas alias akhir dari petualangannya di tim Repsol Honda. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut tahun depan bergabung di tim Gresini Racing. Keharuan yang dialami Marc Marquez tersebut membuat air matanya menetes dan pastinya ini sangat manusiawi.

koizumi

Wah.., masa tersulit adalah hari ini setelah Sprint. Selama akhir pekan, saya menjaganya dengan sangat baik, jelas karena ada lebih banyak pelukan dari biasanya di dalam paddock tim, karena itu wajar. Saya mengendalikannya dengan cukup baik, tetapi hari ini ketika saya berada di podium Sprint saya melihat wajah-wajah… tidak mungkin air mata sedikitpun tidak jatuh.”

“Kini saya harus kembali tenang dan melanjutkan tugas saya di lintasan, akan ada waktu untuk memberikan pelukan dan merayakannya. Apapun yang terjadi besok, ini merupakan akhir pekan yang menyenangkan dengan podium Sprint, dan kami akan merayakannya dan berpelukan besok sore, ”tutur Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Ungkapan Haru Marquez, Dimanapun Berada, Pindah Tim Dan Pensiun, Repsol Honda Paling Berkesan

“Ternyata akan sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, terutama orang-orang Spanyol dan Italia yang setiap hari makan malam bersama. Namun juga dari seluruh tim Jepang, meski kini banyak wajah baru. Ada hubungan dengan Kuwata, dengan Alberto, dengan seluruh anggota tim, semuanya serasi. Akan sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.”

“Tapi yang jelas kedepan saya akan berusaha melakukan pekerjaan saya di trek sebaik mungkin berdasarkan hasil, karena jika hasilnya bagus, maka kamu akan memiliki lebih banyak pintu yang terbuka dalam segala hal. Tugas saya adalah memberikan 100 persen di lintasan dan hal baik yang saya ambil adalah hubungan yang luar biasa, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like