Marquez Akui Poin Kuat Dari VR46 Adalah Karismanya, Adakah Kelemahannya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan apa yang menjadi poin kuat atau keunggulan dari Valentino Rossi selama perjalanan karir balapnya.

BACA (JUGA) : Ini Kelebihan Dan Kekurangan Quartararo Dan Pecco Menurut Marc Marquez

Disebut oleh juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa VR46 memiliki karisma tersendiri. Konteks ini memang bisa dibuktikan dalam fans atau penggemar loyal VR46 yang ada di berbagai penjuru dunia.

koizumi

Tidak peduli The Doctor menang atau kalah dalam race, mereka tetap setia hadir di trek. Mendukung setia juara dunia sembilan kali tersebut.

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Razlan Razali Ungkap Alasan Sebenarnya Tolak Tawaran Yamaha (2023)

“Poin kuatnya (VR46, red) adalah karismanya, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari Motosprint. Lebih lanjut, MM93 menyebut bahwa kelemahan Rossi terlihat di akhir karir balapnya yang memang tidak bertaji lagi. Namun secara umum atau keseluruhan karir racingnya, maka VR46 tidak ada kelemahan.

BACA (JUGA) : KTM Belum Mau Melepas Oliveira Apalagi Finish Lebih Baik Dari Brad Binder

“Soal titik lemahnya ? Nah, bagaimana dengan juara dunia sembilan kali ? Tentu saja, sekarang pada akhir karirnya dia memiliki beberapa kelemahan, tetapi jika kita mengambil seluruh karir olahraganya, maka tidak ada kelemahan, “tambah Marc Marquez yang sedang dalam proses pemulihan pasca operasi ke-4 di USA pada awal Juni dan akhir Agustus nanti akan dilakukan pemeriksaaan lanjutan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like