Ini Kelebihan dan Kekurangan Quartararo dan Pecco Menurut Marc Marquez

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengomentari perfoma dua pembalap muda, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Menarik karena memang mereka yang bersaing dalam 2 tahun belakangan. Maksudnya antara Quartararo dan Pecco.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sedih Melihat Kondisi Honda Saat Ini, Siap Bawa Ke Puncak Lagi ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan pandangannya sehubungan kelebihan dan kekurangan dari Quartararo dan Pecco. Apa saja ya ? Kita mulai dengan Quartararo yang disebut Marquez punya kecepatan yang luar biasa. Mentalnya terbentuk karena pernah meraih juara dunia MotogP 2021.

koizumi

BACA (JUGA) : Penjelasan Gamblang Bos Ducati Soal Jorge Martin Atau Bastianini (2023)

“Salah satu kualitasnya ? Ialah kecepatan, “tegas Marquez yang dilansir dari Motosprint. Bagaimana titik lemahnya ? “Sulit untuk menemukannya dan jika saya menemukannya saya tidak memberi tahu dia agar tidak memperbaikinya. Tentu saja dia juara dunia bertahan, ”tambah Marquez yang akan hadir langsung di MotoGP Austria (19-21 Agustus).

BACA (JUGA) : Ini Bukti Sepinya Penonton MotoGP Silverstone, Apakah Efek VR46 Tidak Balap ?

Kemudian kita beralih kepada Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang notabene adalah runner-up MotoGP 2021. Dalam hal ini, Marquez percaya bahwa kekuatan petarung asal Italia tersebut adalah : “Ketenangan, “tukas Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 29 tahun.

“Sementara titik lemahnya, menurut saya, adalah fakta bahwa dia belum bertarung untuk meraih juara dunia MotoGP. Dia telah memenangkan balapan, tetapi dia tidak memiliki predikat itu. Pengalaman berjuang untuk prestasi jawara dunia, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like