KTM Belum Mau Melepas Oliveira Apalagi Finish Lebih Baik dari Brad Binder

BeritaBalap.com-KTM diberitakan masih berupaya untuk merayu Miguel Oliveira. Maksud hatinya KTM, tetap bertahan di KTM musim depan (2023) walaupun berada di tim satelit Tech3 (tahun depan pakai nama Tech3 GasGas).

BACA (JUGA) : Ini Profil Albert Arenas Penghuni Baru Tim Moto2 VR46 Tahun Depan

Dalam sebuah kesempatan, CEO Aprilia Racing memang menegaskan bahwa untuk kursi kedua tim Tech masih lama. Kalau yang pertama sudah dipastikan nama Pol Espargaro yang balik ke rumah lamanya.

koizumi

Alhasil, potensi Remy Gardner untuk dipertahankan dalam pasukan Tech3 belum pasti. Bagaimana dengan respon Miguel Oliveira atas pendekatan KTM ? Apakah merubah prinsipnya yang tidak mau di tim satelit ?

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

Jawabnya memang tidak berubah. Tetap tertarik dengan proyek lain. Tetapi ia akan tetap maksimal dalam perjalanan seri MotoGP 2022. Terbukti memang Oliveira finish ke-6 di Silverstone Inggris Minggu lalu (7 Agustus), sedangkan rekan satu timnya Brad Binder di posisi ke-11. Boleh jadi, konteks ini yang membuat KTM berupaya merayunya.

“Saya menjelaskan dari awal bahwa saya akan terus memberikan segalanya untuk kebaikan merek, baik di dalam maupun di luar lintasan. Saya juga melakukan ini untuk diri saya sendiri dan tim saya, yang seperti saya, pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Dan pabrikan menghargai usaha saya dengan dukungan dan penghargaan mereka.”

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Besar KTM Sebut Posisi Remy Gardner Di Tech3 Belum Pasti, Kenapa ?

“Bukan kebetulan bahwa hubungan kami sangat baik, karena kami telah terhubung selama beberapa tahun, yang membentang dari Moto3 ke Moto2 hingga di MotoGP.  Itulah mengapa sangat mudah untuk menjaga pintu tetap terbuka untuk masa depan, “ucap Oliveira yang dilansir dari SpeedWeek.

“Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya bukan tipe orang yang menghindar dari tantangan apapun. Saya melihat hidup semacam perjalanan dimana kita bertemu dan meninggalkan banyak orang. Saya akan mengejar proyek lain di masa depan, tetapi itu tidak berarti saya tidak akan kembali, “tambah Oliveira yang berusia 27 tahun. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like