Marquez Dukung Lorenzo yang Terpuruk, Ini Bukti Kedekatan Mereka !

Beritabalap.com – Bukti kedekatan antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kembali terungkap dan terbukti. Mereka saling support. Juara dunia MotoGP 2017, Marquez tetap setia membela Lorenzo. Disebut bahwa Lorenzo pasti akan mendapatkan beberapa kali podium di paruh kedua musim 2017 ini.

“Saat awal tahun, saya sudah pernah menyebutkan bahwa Jorge Lorenzo bisa naik podium dan bahkan dapat memenangkan beberapa kali balapan, saya juga masih berpikir bahwa ia dapat kembali memenangkan balapan, “tegas Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017.

Perlu dipahami saja, bahwa faktanya Lorenzo di tahun pertama bersama tim pabrikan Ducati kurang memuaskan. Hanya sekali podium ke-3 saat di Jerez dan setelah itu relatif tidak berdaya. Saat ini ada di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP 2017 dan ini berada dibawah rider tim satelit Pramac Ducati, Danillo Petrucci.

koizumi

Lorenzo pun tertinggal 58 poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso.Tentu saja, konsisten raihan poin yang perlu dibenahi dalam sebuah kejuaraan. Hal demikian yang disebut Marquez belum diperoleh Lorenzo karena masih harus beradaptasi dengan motor barunya GP17.

“Untuk dapat memenangkan gelar juara, maka anda harus tahu banyak tentang motor anda dan peralatan pendukung, semua harus 100 persen. Perlu konsistensi dan disitulah kekurangan Lorenzo. Namun dia akan terus berusaha keras dan saya yakin kemengan akan hadir, “tambah Marquez yang beberapa hari lalu menyelesaikan tes privat bersama Repsol Honda di Sirkuit Brno Ceko. Jangan lupa ya, ikutin terus informasi berita balap di portal beritabalap.com yang terbukti paling lengkap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like