Antonio Cairoli Gagal Pensiun, Siap Gas Event AMA Pro Motocross 2022

BeritaBalap.com- Wow, meski sudah menyatakan mundur dari balapan MXGP pada akhir tahun 2021 lalu, Antonio Cairoli gagal pensiun dari ajang balap cakar tanah dan menyatakan siap ngegas di event American Motorcyclist Association (AMA) Pro Motocross 2022.

Sudah bukan rahasia umum jika Antonio Cairoli memiliki keinginan untuk menjajal seri outdoor AMA Pro Motocross, bahkan keinginan tersebut berada di urutan teratas daftar keinginannya. Peraih juara dunia motocross 9 kali ini akan melakoni debututnya bersama tim Red Bull KTM di kelas 450cc musim ini.

“Sangat menyenangkan akhirnya mengonfirmasi bahwa saya akan balapan di AS. Berkendara dan balapan di Amerika adalah sesuatu yang selalu ingin saya coba. Saya suka tampilan treknya. Bagi saya tidak ada tekanan untuk tampil di Amerika,” beber ony Cairoli sapaan akrabnya.

koizumi

Tony Cairoli akan melakukan dua putaran pembukaan AMA Pro Motocross 2022 di sirkuit Fox Raceway, California selatan pada 28 Mei mendatang dan kemudian putaran kedua di sirkuit Hangtown di California utara. Kira-kira apa nih persiapan Cairoli untuk melakoni debutnya di AMA Pro Motocross 2022?

“Saya tidak pergi ke sana dengan persiapan yang sama seperti yang saya lakukan untuk kejuaraan dunia MXGP, tetapi saya menganggapnya serius dan akan mencari hasil yang baik. Saya tahu ini akan membangkitkan minat dan akan menyenangkan untuk bepergian, bertemu dengan beberapa teman, dan menikmati waktu saya,” pungkas Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like