Tim Dragbike MJRT (Bangka Belitung) Milik Pak Polisi, Siap Hajar Siapa Saja, Waspadalah !

Beritabalap.com – Masih ingat video menghebohkan dragster senior Niko Sakau yang beraksi dengan motor bergaya Patwal yang beberapa waktu lalu ditampilkan portal beritabalap.com dan videobalap.com ? Ini video yang spesial keran mengundang hingga lebih dari 6000 viewer.

Nah, perlu dipahami bahwa saat tersebut Niko Sakau diajak oleh tim MJRT. Selain Niko Sakau, memang ikut hadir pula Mahmud Arjuna dan Wiwi Mungil. Lebih lanjut dipahami, pemilik tim MJRT, Haposan adalah anggota kepolisian. Kita panggil saja Pak Polisi ya.

Tim MJRT Bangka Belitung milik Haposan yang juga anggota kepolisian

“Yang pasti, kita anti balap liar. Ayo berkompetisi yang sportif dan tidak membahayakan, “terang Pak Polisi yang terlihat macho ini. “Salah satu misi tim ini untuk memberi ruang bagi joki berbakat dijalur balap yang betul. Makanya, kami pun kerap menggelar event,”tegas Pak Polisi yang punya senjata andalan seperti Ninja STD, Jupie 130 TU dan FU TU.

koizumi

Wow mantap ! Waspadalah… wasapadalah ! Siap menghajar tim-tim lainnya. Siapa saja mekanik yang memback-upnya ? Jupie 130 TU dan FU TU korekan Benny Sastro Artmojo akrab disapa Benny Samodro, sedangkan untuk Ninja STD garapan Bara-Bere Semarang.

Event sebelumnya Jupie 130 TU masih dipodium 2,3 dan 4, FU TU peringkat ke-2 dan 3,”Itu hasilnya belum maksimal, kalo Ninja STD sukses podium 1 dan 2. Makanya, tanggal 30 besok bakal main lagi dan siap menyergap podium terhormat,”wanti Haposan. Waspada lagi ya !  One’s

 

 

Facebook Comments

You May Also Like