Marquez Terjatuh di MotoGP Austria Tetapi Merasa Senang, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) merasa senang dengan apa yang dialaminya di seri ke-11 MotoGP Spielberg Austria. Padahal juara dunia motoGP 2019 tersebut mengalami crash saat balapan yang berlangsung dalam kondisi trek basah (wet race).

Nah, yang membuat bahagia Marquez adalah perfoma motornya saat trek kering. Marquez menegaskan tidak senang memang dalam balapan dimana terjadi flag to flag atau hadirnya bendera peringatan hujan hingga harus berganti motor dengan ban tipe basah.

BACA (JUGA) : MotoGP Austria Balapan Paling Seru ? Dramatis Dan Mendebarkan

koizumi

“Saya lebih suka balapan seperti ini daripada hasil yang bagus dalam balapan dengan kondisi bendera ke bendera, itu sangat tidak realistis, “tegas Marc Marquez.

Menyangkut pilihannya masuk paddock untuk berganti motor, disebutnya pilihan yang tepat. Ini terlepas dari spekulasi Brad Binder dengan ban slick yang membuat Marquez salut karena itu sangat sulit. Menyangkut penyebab ia crash alias terjatuh adalah faktor genangan air pada lintasan.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Tetap Teratas, Zarco Crash, Bagnaia Naik Ke-2

“Mengenai pergantian motor, itu adalah pilihan yang tepat. Kami semua kembali kecuali Brad yang luar biasa dan saya mengucapkan selamat kepadanya ! Sulit dalam kondisi seperti itu. Saya akan menyukai hasil yang bagus untuk kerja hebat yang dilakukan tim, itu tidak datang karena saya membuat kesalahan, tetapi saya bahagia dengan kecepatan di lintasan kering, ”ucap Marc Marquez

“Saya merasa nyaman saat hujan tapi sulit karena di beberapa sudut ada banyak air, sedangkan area yang lain tidak, “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Austria : 

Facebook Comments

You May Also Like