Dua Rider Belia Astra Motor Racing Team Yogyakarta Latihan Motor Sport, Ikut Kejurnas IMS 2021 ?

BeritaBalap.com-Dua rider belia Astra Motor Racing Team Yogyakarta terlihat sedang diatas pacuan motorsport. Ini yang diposting Sudarmono selaku pemilik sekolah balap Mons54 Racing School, juga pelatih Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Oh ya,  maksudnya dua rider diatas adalah Veda Ega Pratama yang juga putera dari Sudarmono dan M Diandra, putera dari Bos Knalpot Creampie, Tris Wahyudi. Mereka ini yang akrab disebut ‘Upin-Ipin’ karena memang kedekatan dan kebersamaannya saat masih di kategori ECU Std (Usia 12 Tahun Kebawah). Sekarang (2021) mereka sudah masuk kelas rookie, kalau umurnya sekira 13 tahunan.

Veda terlihat diatas Sport 250 cc, sedang Diandra menunggangi Sport 150 cc. Pertanyaan kritisnya, apakah mereka akan bertarung di Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul) atau sekedar latihan saja ? Sepertinya iya, ah..nggak, ah..iya, ah.. nggak. He he he he he..

koizumi

Dalam sebuah kesempatan ngobrol ngalor-ngidul di telepon dengan Rudi Hadinata sebagai manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta sehubungan tambahan formasi pembalap di IMS 2021, memang disebut tidak secara detail.

Namun katanya akan ada kejutan tersendiri untuk balap IMS. Wow..! Apa itu ya ? Boleh jadi berita ini jawabannya atau malah bukan.

Nanti ya, kita kejar kepastiannya. Harus step by step dan sabar tawakal mengejarnya seperti saat Astra Motor Racing team Yogyakarta merekrut potensi Jorge Raphael Gading (ECU Std), terbukti BeritaBalap.com yang perdana mempublikasikannya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like