Masalah Lama ! Dovizioso Sebut Lorenzo Hingga Sekarang Tidak Menyukainya

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso mengaku bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Jorge Lorenzo tidak baik. Tidak asyik.  Tidak harmonis pasca kebersamaan mereka di tahun 2017-2018. Itu masa sulit Lorenzo di Ducati.

Dalam berbagai kesempatan, Lorenzo menyerang Dovizioso yang dianggap tidak membantunya hingga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut sulit beradaptasi dan prestasinya terpuruk. Sampai kemudian dilepas Ducati dalam masa pertengahan tahun 2018.

BACA (JUGA) : Berikut Ucapan Natal Dari Para Pembalap Dan Tim MotoGP

koizumi

Sebetulnya setelah kontraknya diputus Ducati, justru Lorenzo beberapa kali podium. Namun disebut Dovizioso bahwa JL99 tidak mampu memanfaatkan momen ini hingga selanjutnya terpuruk lagi.

“Tentu saja, dia masih tidak menyukai saya, “tegas Andrea Dovizioso tentang mantan rekan setimnya di Ducati tersebut. Ini tadi saat musim 2017-2018. Saat itu Lorenzo ada di posisi  ke-7 dan ke-9 dalam klasemen akhir MotoGP 2017-2018.

BACA (JUGA) : Profil Bo Bendsneyder, Rider Tim Pertamina Mandalika SAG Yang Belum Pernah Klasemen Ke-20

“Terutama karena, sebisa mungkin, dia menyerang saya dalam wawancara. Dan saya tidak bisa mengatakan apakah itu karena fakta bahwa dia tidak bisa beradaptasi selama 2 tahun dengan motor yang sama dengan saya”.

“Setelah memenangkan begitu banyak kejuaraan, dia seharusnya berada di puncaknya. Tapi saya perhatikan ada sesuatu yang mengganggunya dan saya tidak mengerti apa sebabnyanya, sedikit khusus, ”tambah Andrea Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like