Masih Usia 7 Tahun, Kenzi Hadsoe Balap ECU Std, Gabung Tim Honda PARD

BeritaBalap.com-Tambah lagi pasukan. Perkuat formasi pembalap. Itu yang dilakukan Honda PARD yang dimiliki Frits Yohanes. Informasi terbaru, skuad tim yang diback-up mekanik Suhartanto “Kupret” ini tambah lagi rider.

Namanya adalah Kenzi Hadsoe. Ini potensi belia yang masih 7 tahun dan siap bersaing di kelas ECU Standar Usia 12 Tahun ke Bawah.

“Ya, Kenzi Hadsoe gabung ke tim Honda PARD, “terang Frits Yohanes, owner team yang Minggu lalu (11 April) terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) untuk periode 2021-2025.


Frits Yohanes, pemilik tim Honda PARD yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah

Lebih lanjut dipahami, pada awalnya Kenzi Hadsoe fokus di balap MiniGP. Namun setahun belakangan yaitu di masa pendemi Covid-19 sudah latihan intens Bebek ECU Std di sekolah balap Doni Racing School yang memang markasnya di trek Sentul Kecil, Bogor.

Makin optimal, ayahanda dari Kenzi Hadsoe, yaitu Agus Hadsoe adalah sahabat dari Doni Ramdhani, pemilik Doni Racing School. Klop jadinya ya !

Agus Hadsoe (kanan-kaos kuning) daat bersama Doni Ramdhani selaku pemilik Doni Racing School

“Sebelumnya main MiniGP, Om. Tetapi Kenzi minta masuk dan latihan kelas bebek ECU std. Balap MiniGP sudah 2 tahun dididik oleh Gilang Pranata Sukma (GP Star) kemudian setelah itu latihan bebek sudah 1 tahun dimentori oleh Doni Ramdani (Doni Racing School), “terang Agus Hadsoe, ayahanda Kenzo Hadsoe. BB1

Facebook Comments

You May Also Like