Ternyata KTM Belum Tanda Tangan Kontrak Tim Tech3, Apa Masalahnya ? Terus Kapan ?

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang tahu ataupun sudah paham bahwa tim satelit Tech3 belum tanda-tangan kontrak perpanjangan dengan KTM sebagai sponsor utama.

Kenapa ini ? Apa yang menjadi permasalahan dengan pasukan yang dikomandoi Herve Poncharal ini ? Apakah ada hubungannya dengan hasil dari 2 seri MotoGP Qatar yang terbukti tidak memuaskan ? Faktanya memang Petrucci dan Lecuona belum juga memperoleh poin.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Tim VR46 Untuk Menjadi Tim Ketiganya (2022)

koizumi

Ternyata, jawabannya adalah berhubungan dengan timing atau waktu yang tepat saja. Tidak ada hal lain yang signifikan sebagai alasan utama. Jadi tinggal peresmian saja, kalau secara lisan dan gentleman agreement sudah oke. Fix 100 persen untuk kontrak 5 tahun kedepan.

“Ini akan terjadi 100 persen. Tapi di musim dingin, selalu ada blok besar di negara Prancis atau Austria. Untuk bepergian tidak semudah itu. Jadi ada masalah duniawi dan manusia, “ujar Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Apa Kata Marquez Yang Belum Pernah Jajal Trek Portimao Dengan RC213V ?

“Itulah mengapa kami ingin duduk dan bersantai di Qatar diantara 2 seri MotoGP dan ingin menyelesaikan kontrak. Tapi Herve berada di Doha bersama timnya di gelembung hotel yang berbeda. Jadi kami tidak diizinkan bertemu karena langkah-langkah ketat. Tapi jangan panik, kami memiliki komitmen bersama. Ini akan segera selesai, “tambah Pit Beirer yang dikutip dari media Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like