Masuk Bulan Ramadhan, TS75 x GS31 Racing School Tetap Latihan Hanya Dua Hari

BeritaBalap.com – Di Surabaya ada sekolah balap TS75 x GS31 Racing School milik kakak beradik Tommy Salim dan Gerry Salim yang memang asli warga Surabaya, masuk bulan puasa ini mereka tetap latihan supaya badan tetap fit dan tidak loyo meski puasa.

Dari yang biasanya 3 hari dalam 1 minggu, kini hanya 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis saja. Maklum, mereka juga menghormati yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Setelah berunding dengan Gerry untuk bulan puasa hanya 2 hari saja dalam 1 minggu, tapi materi nya lebih dipadatkan lagi supaya lebih bisa mengena pada anak anak,” ungkap Tommy saat dihubungi penulis.

koizumi

Tommy sendiri yang memang masih aktif di dunia balap motor mengaku jika puasa bukan halangan untuk seorang atlet untuk bermalas-malasan. Justru menurutnya, fisik harus tetap dijaga supaya badan tetap fit dan tidak loyo.

“Justru harus tetap dijaga, tapi memang porsinya dikurangi saja. Untuk bulan puasa ini jadwal latihan kami mulai dari jam 12 siang sampai jam 16.00 supaya sampai rumah bisa buka langsung,” imbuhya lagi.

BACA (JUGA) : Makin Matang, Siswa Didik Tommy Salim Borong Podium Di Kejurprov Jatim Seri 1 Bondowoso !!

Tidak tanggung-tanggung, TS75 x GS31 Racing School langsung ditangani oleh Tommy dan Gerry supaya materi yang disampaikan bisa langsung diterima dengan baik oleh anak didik.

“Kami hanya fokus untuk pelatihan di atas motor, kalau untuk fisik kami rasa itu adalah tugas masing-masing pembalap untuk bisa terus menjaga fisik diluar sirkuit,” bebernya lagi.

Ohya, hingga saat ini TS75 x GS31 Racing School sudah ada beberapa anak didik dan info terbarunya sudah ada masuk lagi anak didik dari Madura tuh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like