Makin Matang, Siswa Didik Tommy Salim Borong Podium Di Kejurprov Jatim Seri 1 Bondowoso !!

BeritaBalap.com – Makin matang, setidaknya ada 6 anak didik TS75 x GS31 Racing School borong podium di Kejurprov Jatim seri 1 yang berlangsung di sirkuit non permanen alun alun Bondowoso, Jawa Timur minggu kemarin (12/3).

Ada nama M maulana, Nabil, Arya Pratama dan Excel yang turun di kelas bebek 4-tak standar 150 cc (16th) Rookie. Mereka berhasil finish di posisi 2 hingga 5 besar secara berurutan.

“Tidak hanya itu saja, di kelas Bebek 4-tak 150 cc ECU Standar (12th) Beginer ada Excel, M Zidan dan Bima yang juga menyumbang podium 2 hampai 4 besar,” beber Tommy Salim yang juga datang langsung di gelaran Kejurprov Jatim.

koizumi

Terakhir, di kelas Bebek 4-tak 150 cc ECU Standar Open atau kelas baru BH8 dari IMI Jatim sebagai kelas pembibitan juga ada nama Nabil, Maulana dan Zidan yang juga berhasil finish di urutan 2 hingga 4 besar. Sedangkan Tommy Salim sendiri ada di posisi 1 di kelas tersebut.

BACA (JUGA) : Hasil Road Racing Kejurprov Jatim Seri 1 Bondowoso 12 Maret

“Tidak ada trik khusus saat balap, saya hanya selalu mengajarkan untuk menjaga racingline setiap balap. Karena itu adalah kunci saat balap supaya tidak mudah di overtake dan tetap konsisten supaya bisa podium,” imbuhnya lagi.

Dengan begitu, anak didik TS75 x GS31 Racing School full senyum di event perdana Jawa Timur ini dan sudah mengantongi point yang cukup bagus di seri pertama untuk bekal di seri selanjutnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like