Masuk Tahun ke-10, Bos Tim Yamaha Akai Jaya Ungkap Sisi Lain Mekanik Mlethiz MBKW2

BeritaBalap.com-Bos Tim Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan, akrab disingkat dengan penggilan ARL mengaku sudah berhubungan lama dengan bengkel MBKW2 Yogyakarta. Musim balap 2021 masuk tahun ke-10. Wow.. satu dekade, terbukti awet ya !

Pastinya, bisa jadi akan semakin lama hubungan yang terjalin diantara tim Yamaha Akai Jaya dan MBKW2. “Kita sudah menjalin kerjasama sejak 2011 tetapi memang saat itu belum full. Mulai tahun 2012, kita baru percayakan sepenuhnya¬† motor balap kita kepada MBKW2 Yogyakarta, “ujar ARL yang juga pemilik main-dealer Yamaha Akai Jaya yang menaungi wilayah Sulawesi Tengah.


Oh ya, untuk chief-mekanic dari MBKW2 yang diberikan tugas mengawal pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah ini adalah Yogi MBKW2. Jangan tanya sehubungan prestasi yang diukir sebelum hadirnya pendemi Covid-19. Mereka langganan jawara MotoPrix region Sulawesi, juga Yamaha Cup Race, termasuk dalam balap motorsport dimana Iksan Lala juara umum Sport 150 cc Yamaha Sunday Race 2019 (YSR) ataupun Nicky Hayden terbaik di kategori Junior Pro All New R15.

Lebih lanjut, ada yang menarik yang diungkap ARL yang juga pengusaha perhotelan dengan kepemilikan tanah dan bangunan Hotel Santika Palu, bahwa komandan bengkel MBKW2 Yogyakarta, yaitu Mlethiz MBKW2 punya sisi lain yang penting dan harus diketahui.

“Jadi Mlethiz itu bukan hanya jago buat dan riset mesin hingga langganan juara nasional. Dia juga pintar dalam proses pendekatan, kemudian upaya menyelami dan memotivasi pembalap serta mengarahkan mereka hingga dibuat lebih bersemangat lagi”.

“Banyak pembalap yang sudah membuktikan sentuhan psikologisnya Mlethiz MBKW2 hingga dapat kembali berprestasi ataupun konsisten dalam berprestasi, “tambah ARL yang juga direktur dari 2 merek dari diler mobil di Palu, Sulawesi Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like