Matic Race Ora Sepele, Bakalan Ada Total 6 Juara Umum Minggu Ini !!

-085BeritaBalap.com – Bukan Matic race kalau tidak selalu gebyar hadiah, dan ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi tim tim yang hadir. Informasinya, tidak hanya tim Jawa Timur saja, melainkan tim daeri luar Jatim bakalan hadir minggu ini di Matic Race Kediri (3-4/12).

Total bakal ada 6 juara umum yang akan diperebutkan seluruh tim yang hadir di Matic Race garapan Mata Panah, sebut saja kelas Matic non seeded, matic mix rider, matic wanita, non seeded, mix rider dan tidak ketinggalan juara umuum untuk kelas ex rider.

“Setelah menampung beberapa usulan dari teman-teman pembalap dan tim, kami ingin memberikan apresiasi untuk mereka berupa juara umum. Belum banyak, tapi setidaknya ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap balap motor Jatim,” ungkap Rudi penyelenggara Matic Race.

koizumi

Adapun beberapa totalan hadiah berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta untuk masing masing kelas yang dipoint kan, nantinya masing-masing juara umum bakal meliputi 2 hingga 3 kelas yang wajib diikuti pembalap supaya bisa menjadi juara umum di 6 kelas tersebut.

“Ada 2 hingga 3 kelas yang di poin kan, dan masing-masing pembalap wajib mengikuti kelas yang sudah kami sepakati supaya bisa menjadi juara umum,” tambah pentolan Mata Panah ini.

BACA (JUGA) : Bakal Digelar 2 Hari, Ini Layout Dan Jadwal Matic Race Kediri !!

Tidak hanya itu saja, setidaknya ada YM Racing, BKMS dan Britama yang turun untuk support masing-masing juara umum yang sudah ditentukan. Dan untuk juara umum ex rider bakal ada tambahan 1 pcs helm balap yang memang ditujukan untuk pembalap ex rider.

“Informasi dari Bobby ketua ex rider sendiri dia bakal memberikan 1 pcs helm balap untuk juara umum kelas tersebut. Semoga menjadi daya tarik tersendiri kedepannya,” ucap Rudi lagi.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kontak di nomor 085-859-709 atau 085-636-79-000. CHR

Facebook Comments

You May Also Like