Mau Aki Motor Balap Stabil ? Pakai Power-up Accu By MBKW2-MKO Racing

Beritabalap.com-Tegangan aki yang stabil sangat penting untuk menunjang kinerja mesin bakar. Terlebih dalam konteks mesin injeksi. Jangan sampai drop ! Dalam hal ini, power-up accu yang diriset langsung bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi tuner Mlethiz MBKW2 dan berkolaborasi dengan MKO Racing menghadirkan perangkat yang disebut Power-up Accu by MBKW2-MKO Racing. Pastinya alat ini memiliki posisi diantara aki dan ECU.

Power-up Accu by MBKW2-MKO Racing stabilkan tegangan aki hingga kisaran 14 volt

“Dengan power-up accu ini, maka tegangan aki lebih tinggi dan komsumsinya menjadi lebih awet. Stabil di kisaran angka 14 volt. Termasuk fuel-pump pressure menjadi lebih besar, “terang Dwix MKO Racing yang memang senior di dunia balap bebek 4 tak tanah air. Itu sejak zaman Yamaha Perwira di tahun 2000-an. Dwix MKO ini dulunya murid dari tuner senior Yogyakarta, Simbah “Suwarsono”. Saat ini bergabung dengan MBKW2 Yogyakarta yang berhubungan dengan kelistrikan dan mapping pengapian.

Dwix MKO Racing

Power-up Accu by MBKW2-MKO Racing ini sudah dipakai banyak tim papan atas nasional, baik berbasic pacuan Honda ataupun Yamaha. Tidak peduli mau Honda atau Yamaha, yang penting profesionalitas. Tahu sendiri kan tim-tim yang diback-up MBKW2 Yogyakarta. Bahkan tim-tim lain seperti Yamaha Borneo, Yamaha Kaboci 549 dan lain-lain banyak yang pakai. So, sudah terbukti kinerja alias kualitasnya.

koizumi

Mau tahu harga power-up accu by MBKW2-MKO Racing ini ? Cukup sediakan uang Rp. 2 juta saja. Anda dijamin terpuaskan. Tidak perlu gonta-ganti aki ataupun beli aki yang mahal-mahal. Nah, bagi yang tertarik untuk menebusnya, silahkan kontak HP : 0821 3529 5151 (Wibi Sakti). Masih kurang puas dan ingin konsultasi teknis, silahkan hubungi langsung Dwix MKO Racing di HP : 0812 1572 345. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like