Manajemen TDR Racing Tuntut Produsen dan Penjual Produk Palsu di Pengadilan Sidoarjo Rabu Pagi

BeritaBalap.com-Manajemen TDR Racing siap menindak tegas produsen ataupun penjual dari produk palsu TDR Racing. Tidak main-main dan tidak setengah-setengah. Kasus ini akan diusut tuntas dalam koridor hukum yang berlaku.

Pada Rabu Pagi (5 Juni) sekira pukul 10.00 WIB akan dilakukan sidang tuntutan di pengadilan Sidoarjo, Jawa Timur. Akan dibacakan tuntutan atas kesalahan yang dilakukan seorang atau beberapa oknum yang menjual produk palsu TDR Racing. Kabarnya juga mencakup merek-merek lain.

“Ini sindikat pemalsuan produk TDR Racing. Pelaku sudah ditangkap dan siap disidangkan di Pengadilan Sidoarjo, “tegas Teddy HT selaku CEO TDR Racing yang mana timnya akan mengejar siapa pemasok barang palsu tersebut dari DKI Jakarta.

koizumi

BACA (JUGA) : Kuncinya YSS G-Racing ! Mampu Jinakkan Gaya Agresif Felix PM Dan Joshua Mbeo Hingga Dominasi OP2 OnePrix Palangkaraya

Lebih lanjut, ada 3 catatan penting dari kejadian tindak pidana pemalsuan produk TDR Racing tersebut. Demikian diungkap oleh Jeffrey Willar dari Manajemen Mitra 2000 selaku distributor produk TDR Racing, YSS, RPD, Koso, Comet dan lain-lain. Pada intinya, harus lebih berhati-hati dan selektif kedepannya.

Apa saja catatannya? PERTAMA bahwa TDR sudah lama berusaha mencari pemalsu produk tersebut. Hal ini bukan hanya merugikan TDR secara material saja tetapi juga membahayakan pengendara yang menggunakan produk palsu tersebut. Produk yang dipalsukan adalah produk pengereman. Akan sangat fatal bila produk tidak berfungsi.

KEDUA, Selain TDR, oknum terkait juga membuat produk palsu dari brand-brand lainnya. Alhasil, memang merugikan banyak pihak.

KETIGA, ⁠bagi end user nantinya dapat mencari produk yang asli di toko-toko yang umum dengan mendapatkan list jaringan Mitra 2000 melalui Nomor WA : 0813 1970 2000.

Pada beberapa wilayah yang tidak ada jaringan MITRA 2000, maka kedepannya Mitra 2000 akan memberikan free ongkir untuk pemesanan online di marketplace MITRA 2000 di platform Shopee atau Tokopedia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like