Mau Bore-up Silinder X-Max 250 Dengan Piston 75 mm ? Tersedia di Ultra Speed Racing (USR)

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan pastinya menggembirakan, bahwa Ultra Speed Racing (USR) yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Km. 11 No. 6 Jakarta Barat menyediakan kit atau perangkat blok silinder SRP untuk Yamaha X-Max 250. Jadi yang ditawarkan ini dengan diameter piston 75 mm. Identik disebut bore-up alias pembesaran kapasitas mesin. Paham ya !

Sekilas informasi saja, bahwa spesifikasi standar pabrik dari matik Yamaha X-Max 250 ialah 70 x 64,9 mm (diameter x stroke). Alhasil, kalau dengan blok silinder USR ini didapat Cylinder Volume (CV) sekitar 286 cc. Lumayan toh kenaikan cc-nya dari 250 cc. Dipastikan power naik dari angka standar yang 16,8 kW atau jika dikonversi menjadi 22,5 HP (Horse Power). Efek langsungnya, motor makin responsif dan tenaga atas makin mulur.

Blok silinder buat bore-up X-Max250 menjadi 286 cc

Yang spesial, sistemnya pemasangannya plug & play. Sudah tidak musim lagi yang model boring-boring. Itu ketinggalan zaman. Sudah millenial euy ! Yang ini tinggal pasang saja ! Dijamin praktis dan manis. He he he he he.  Mau tahu harganya ? Ada potongan dari sebelumnya Rp. 5,5 juta menjadi Rp. 5 juta.

koizumi

Lebih lanjut, tidak perlu diragukan ya kualitas produk ini. Tahu sendiri bagaimana sepak-terjang USR yang konsen di balap nasional dan konsisten berprestasi. Tim Honda USR yang dikomandoi Freddy Gautama langganan juara, baik dalam konteks balap sport ataupun bebek. Alhasil, memiliki sumber daya manusia yang qualified ketika berbicara pengujian kualitas sebuah produk.

Nah, paket blok silinder untuk bore-up X-Max 250 ini sudah dilengkapi dengan klip pen-piston, ring piston dan pen piston. Lengkap pokokke. Soal bahannya, tidak perlu diragukan pula ! Mengaplikasi alumunium terbaik dengan dilapisi bahan keramik. Kuat dan tahan lama. Menyangktu piston juga ditempa dengan kekuatan terbaik (forged piston). Yuk buruan merapat atau hubungi Ultra Speed Racing (USR) Jakarta. BB1

 

Info lebih lanjut langsung hubungi alamat Ultra Speed Racing di bawah ini : 

ULTRA SPEED RACING
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.
Open 🔓 10.00
Close 🔒18.00

ONLINE SHOP 💻 :
BL/TOKOPEDIA ultraspeedracing

SOSMED 📱:
IG Ultraspeed racing
FB Ultraspeed Race

HP : 0817 85 80 80 atau 0821 12 85 80 80

 

Facebook Comments

You May Also Like