Lorenzo Akui Ditelepon Marquez, Tanya Kondisi Cederanya

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Jorge Lorenzo (Ducati), bahwa kemarin sore waktu Spanyol (25 September), ia mendapat telepon dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menanyakan kondisinya selama berada dalam perawatan di Rumah Sakit.

Demikian dikutip dari medsos Twitter Lorenzo99 yang mengaku merasa hormat dan tersanjung atas komunikasi Marquez yang notabene akan menjadi rekan se-timnya musim depan (2019).

Baca (juga) : Buat Fans Lorenzo, Pengumuman Resmi Tampil Tidaknya seri Thailand Kamis Depan ya !

koizumi

Ada suatu pernyataan Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, bahwa kami memiliki cara yang berbeda untuk memahami kompetisi atau risiko dan mengekspos sudut pandang saya langsung, itu tidak membuat kita bermusuhan.

Maksudnya sah-sah saja Lorenzo punya opini, yang pasti tidak merusak hubungan mereka. Maklum saja, sebelumnya Lorenzo menyalahkan Marquez yang menggagalkannya meraih podium juara di Aragon ataupun saat di Thailand nanti.

“Márquez menghancurkan balap saya, membuat cedera kaki saya, merampas kesempatan saya untuk menang dan mungkin mengacaukan partisipasi saya di seri MotoGP Thailand, “tegas Lorenzo. Infonya memang sehubungan kepastian Lorenzo apakah tampil atau tidak di Thailand akan diputuskan pada Kamis depan (4 Oktober). Butuh 10 hari untuk proses pengobatan dan penyembuhan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like