Max Biaggi Mundur Sebagai Pemilik Tim Moto3 Musim 2023, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Max Biaggi memastikan dirinya mundur sebagai bagian dari pemilik tim Moto3 Sterilgarda Max Racing Team. Jadi mantan juara dunia GP250 musim 1994, 1995, 1996 dan 1997 ini tidak akan lagi menjadi owner team Moto3 yang selama ini dijalani bersama Peter Oettl.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bastianini Mengalah Dari Pecco Di Sepang Karena Perintah Tim

Kabarnya ada perselisihan yang tidak terselesaikan diantara keduanya. Sekilas informasi saja, tim Streilgarda Max Racing Team tahun 2022 ini diperkuat oleh John McPhee yang menang saat seri Sepang Malaysia Minggu lalu (23 Oktober) dan Ayumu Sasaki yang finish ke-2. Mereka podium terbaik dan runner-up.

koizumi

Kabarnya juga, Oettl sudah menandatangani kontrak dengan sponsor Husqvarna dan Liqui Moly untuk kompetisi balap Moto2 dan Moto3 tahun depan.

BACA (JUGA) : Tim Pabrikan Jepang Akui Kekuatan Spesial Ducati Di Musim MotoGP 2022 ?

Bagaimana dengan kabar pekerjaan Max Biaggi kedepannya ? Dilansir dari SpeedWeek, bahwa Max Biaggi yang saat ini berusia 51 tahun akan bergabung di tim RNF Aprilia. Mungkin sebagai manajer.

Patut dipahami, ini adalah tim setelit baru Aprilia yang dikomandoi Razlan Razali. Sehubungan tim tersebut, Max Biaggi kabarnya membawa sponsor Sterilgarda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like