Honda Putuskan Stefan Bradl Pengganti Jorge Lorenzo di Sachsenring

BeritaBalap.com-Honda memutuskan bahwa test-rider Stefan Bradl akan tampil di seri ke-9 MotoGP 2019 di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini (5-7 Juli). Dalam konteks ini, Bradl menjadi pengganti Jorge Lorenzo di tim Repsol Honda yang notabene mengalami crash dan cedera pada tulang punggung dalam sesi latihan bebas MotoGP Assen, Belanda.

Menjadi menarik karena Bradl akan tampil di kandangnya. Di depan penggemarnya. Sebelumnya, Bradl sudah melakoni 3 kali bertarung sebagai wild-card sejak diplot menjadi penguji HRC. Pengalaman sebelumnya, Bradl pernah bergabung di LCR Honda ataupun Marc VDS Honda.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Dan MotoE Sachsenring Jerman (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

koizumi

Catatan penting, bahwa Bradl pernah meraih finisher terbaik ke-4 saat MotoGP 2013 bersama pasukan LCR Honda. Sehubungan kondisi Jorge Lorenzo, manajemen tim berharap dapat pulih dan tampil di seri ke-10 MotoGP 2019 di Brno, Ceko pada 2-4 Agustus nanti.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim Repsol Honda di Jerman. Ini adalah balapan khusus bagi saya sebagai balapan kandang. Saya jelas sangat prihatin dengan Lorenzo dan berharap pemulihannya secepat mungkin dan kembali kuat, “ucap Bradl.

“Saya senang bisa membantu tim dan HRC, mari kita lihat apa yang dibawa akhir pekan ini. Kami telah bekerja dengan baik dengan Honda dan saya berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini, “tambah Bradl. BB1

Facebook Comments

You May Also Like