Ternyata Bastianini Sama Sekali Belum Pernah Podium di Kandangnya Mugello

BeritaBalap.com-Ternyata Enea Bastianini (Gresini Racing) belum pernah podium satu kalipun di kandangnya di Sirkuit Mugello Italia. Ini yang akan menjadi motivasi kuatnya dalam seri ke-8 MotoGP Mugello Italia akhir pekan ini (27-29 Mei).

BACA (JUGA) : Akankah Rekor Top Speed 362,4 Km/Jam Pecah Di Trek Lurus 1,1 Km Mugello ?

Musim 2021 lalu saat berstatus rookie MotoGP, Bastianini yang mengusung tim Avintia Esponsorama memulai balapan dari starting grid ke-14 namun tidak dapat menyelesaikan balapan.

koizumi

“Di Mugello, meskipun saya sangat senang, saya belum merasa senang naik podiumnya. Siapa yang tahu jika ini adalah tahun adalah waktu yang tepat. Dari seri di Prancis, antara Italia dan Spanyol kami ingin menegaskan bahwa kami selalu kompetitif, “ucap Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Bastianini Tetap Lebih Pede Fairing Lama GP21 Daripada Versi Baru GP22

Kalau bicara perfomanya di Moto2, saat tahun 2020 dimana ia meraih juara dunia Moto2, tetapi dalam penampilannya di Mugello hanya finish ke-11 saja. Kemudian 2019 yang juga di level Moto2 menyelesaikan balapan di urutan ke-6.

Kalau 2018 di Moto3, itupun finish ke-6. Dan di tahun 2017 dan 2016, juga dalam kompetisi balap Moto3 menyelesaikan balapan masing-masing di deretan ke-11 dan ke-12. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like