Jelang RCB Nonton Bareng MotoGP 2017 : Kali Ini Kota Pempek Palembang, 200-an Bikers Hadir di Pitstop Cafe

Beritabalap.com-Ajang kumpul bikers lintas merk sambil nonton bareng siaran langsung MotoGP yang digagas PT. Enwan Multi Partindo makin memanas. Di putaran ke-5, minggu, 24 September mendatang, perhelatan bertajuk RCB Nobar MotoGP 2017 itu menyambangi kota Pempek, Palembang.

Bikers komunitas Palembang dan sekitarnya diajak bertukar ilmu modifikasi sambil adu nyali dan keberuntungan. RCB Nobar alias Nonton Bareng MotoGP 2017 yang tahun ini dirancang mengelilingi 6 kota, memang makin ditunggu bikers komunitas. Alasannya sih simpel. Event ini terbuka untuk semua kalangan bikers. Tak peduli motor bikinan pabrikan apa, tipe apa, asal mau eksis, pasti ditampung.

“Memang, kami merancang event ini untuk semua kalangan bikers. Sayangnya, karena keterbatasan tempat, paling memungkinkan, kami mengundang 200 bikers dari semua merk dan tipe. Semoga kedepannya bisa lebih banyak bikers yang terlibat,” jelas Achib Putro, manajer PT. EMP, yang jadi distributor produk aksesori beken, Racing Boy alias RCB.

koizumi

Bikers Palembang pun punya pendapat sendiri soal RCB Nobar MotoGP 2017. Mereka antusias, meminta undangan agar tidak kehabisan. Salah satunya, Fahmi dari Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Palembang. “Mantap tuh acaranya. Event ini menarik. Sangat menghargai bikers komunitas. Kebetulan aku sudah pakai produk RCB,” jujur Fahmi begitu tau RCB Nobar MotoGP 2017 mampir di kotanya.

“Wajib datang ke acara RCB Nobar ini. Kami nggak cuma diajak kongkow dan sharing pengetahuan. Kami diundang, diberi makan dan minum gratis. Juga banyak kesempatan untuk dapat hadiah, termasuk tiket nonton MotoGP Malaysia. Banyak hadiahnya,” timpal Rico, bikers dari Perkumpulan Satria F150 Palembang.

Dari pendukung acara, produsen helm NHK dan distributor electronic control unit aftermarket aRacer juga bersemangat. “Rasanya event ini paling pas untuk saling berbagi pengetahuan soal modifikasi yang baik dan benar,” ungkap Freddy, A. Gautama dari Ultraspeed, distributor ARacer. “Kami juga enak untuk kampanyekan keselamatan bikers lewat helm yang baik,” timpal Erol Airlangga, dari PT. Darmapersadaraya Motor Indonesia (DMI), produsen NHK.

Tim Promotion RCB yang siap ramaikan kota pempek, Palembang dengan acara Nonton Bareng MotoGP 2017 Aragon Spanyol

Yang jelas untuk puaskan bikers Palembang, RCB Nobar MotoGP 2017 akan menggelar kontes foto instagram dan lady bike wash. Juga permainan-permainan seru yang akan diganjar bingkisan menarik dari para sponsor. Ada produk dari RCB, UMA Racing, knalpot R9, Proliner dan NOB1, NHK, serta aki Furukawa Battery. Juga bingkisan dari Kawasaki Motor Indonesia, lampu Autovision dan aRacer. Pokoknya banjir hadiah, Bro!

So, jangan ketinggalan acara seru ini. Daftarkan komunitas braders en sisters. Kita guncang Palembang. Kontak ke Nurfil di 0815-9017277. AR135

Facebook Comments

You May Also Like