Max Racing Team Launching di Kapal Pesiar, Ada Pangeran Albert (Monaco)

BeritaBalap.com-Mantap… ! Itu kata yang tepat sehubungan acara launching alias peluncuran livery Max Racing Team yang akan bertarung di balap Moto3 tahun ini. Sesi pengenalan tampilan Max Racing Team ini dihelat di atas yacht alias kapal pesiar di Monaco.

Mantapnya lagi, momen spesial ini dihadiri langsung Pangeran Albert II (Kerajaan Monaco). Adapun skuad pasukan ini diperkuat Aron Canet yang tahun lalu ada di urutan ke-6 dalam klasemen akhir Moto3.

Oh ya, bagi yang belum paham, bahwa tim ini dimiliki oleh Max Biaggi dan Peter Ottl. Nah, soal Pangeran Albert yang ikut datang karena beliau adalah sahabat dekat Max Biaggi. Yang pasti, Aron Canet berpeluang besar meraih jawara dunia karena para rider di atasnya (klasemen akhir) dipastikan naik ke level Moto2.

koizumi

“Bagi saya dan para penggemar, Moto3 adalah kelas yang paling menarik setelah MotoGP. Jadi wajar untuk memulai kejuaraan dunia dengan petualangan disini. Ini adalah langkah besar bagi kami , mimpi menjadi kenyataan, “tukas Max Biaggi yang aktif di GP500 dan MotoGP sejak tahun 1998-2005.

“Mimpi ini segera diikuti oleh perencanaan dan pekerjaan. Saya percaya kita dapat mengatakan bahwa kita telah mempersiapkan diri untuk hal ini. Tim ini terdiri dari teknisi yang memiliki banyak pengalaman di kejuaraan dunia, “tambah Max Biaggi yang pernah juara dunia GP250 sebanyak 4 kali (1994-1997). BB1

Facebook Comments

You May Also Like