MBKW2 Jogja Turun Ke Tanah, Kawal Kartika RPMX Di Ajang Grasstrack

BeritaBalap.com- Tidak hanya mengawal tim-tim dibalap aspal alias road race, MBKW2 Jogja kini turun ke tanah untuk mengawal Kartika RPMX diajang grasstrack. Ini langsung terpantau pada gelaran Okta Property Cup Open Motocross & Grasstrack 2022.

Tepatnya pada gelaran balap cakar tanah yang berlangsung diatas lintasan Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat (15-16/10). Tim balap yang bermarkas di kota tahu, Sumedang, Jabar dan digawangi oleh Rendhy Prasetya ini memutuskan untuk mendaulat MBKW2 Jogja yang dikomandani oleh Haris Sakti Mletiz.

“Mulai balap di Prigi, Pangandaran ini kita mempercayakan setingan motor kepada MBKW2 Jogja. Dimana sebelumnya kita telah melakukan riset 3 motor yaitu, Jupiter untuk turun dikelas Bebek, lalau Honda CRF untuk dikelas sport trail dan Kawasaki Ninja untuk dikelas sport & trail,” buka Rendhy Prasetya didampingi Ocham selaku manajer tim.

koizumi

Memang belum mendapat hasil yang maksimal pada ajang balap garuk tanah kali ini. “Kondisinya berbeda mas, waktu kita ngriset motor dijogja sirkuit kondisinya normal. Tapi disini saat perdana ikut balap, kondisi sirkuit dipenuhi lumpur yang cukup dalam. Jadi memang masih belum maksimal,” sahut Ocham.

Meski demikian, RPMX Kartika yang masih mengandalkan Edi Ariyanto bakal terus melanjutkan riset untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ouhiya, yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah MBKW2 Jogja hanya mengawal dievent ini saja atau berlanjut hingga musim balap tahun depan ?

“Untuk kedepannya atau musim balap tahun 2023 kita akan tetap mengandalkan MBKW2 untuk setingan mesinnya. Namun untuk pembalapnya masih belum bisa kami pastikan. Apakah masih bersama Edi Ariyanto atau pakai pembalap yang lain. Nanti kalau sudah ada kepastian saya kabarin mas,” tukas Rhendy dan Ocham. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like