Hasil Tes Moto3 Portimao : Honda NSF250 Jaume Masia Tercepat Tapi Mario Aji ke-23

BeritaBalap.com-Jaume Masia (Leopard Racing) menjadi yang tercepat dalam pengujian resmi Moto3 di Sirkuit Portimao Portugal (17 Maret).  Catatan waktunya 1 menit 48,416 detik diatas pacuan Honda NSF250.  Posisi keduanya milik Romano Fenati (Rivacold Snipers Team) yang berbeda 0,038 detik.

BACA (JUGA) : Yamaha Masih Bingung Paket Aerodinamika, Pakai Model Sayap Belakang Seperti Aprilia ?

“Saya senang menjadi sangat cepat tetapi saya masih harus lebih beradaptasi dengan motor. Kami membutuhkan lebih banyak lap untuk memahami semuanya, tapi mengawali seperti ini selalu bagus, ”ujar Jaume Masia yang berasal dari Spanyol.

koizumi

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan masih perlu ditingkatkan. Kami masih harus belajar banyak tentang reaksi motor, “tambah Jaume Masia yang saat ini berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh ! Joan Mir Akui Tidak Bahagia Karena Belum Puas Perfoma Honda

Pada bagian lain, racer tanah air Mario Suryo Aji, singkat disapa Mario Aji hanya berada di posisi ke-23 saja. Rider tim Honda Team Asia yang juga menunggangi NSF250 ini tertinggal sekira 1,5 detik dari Jaume Masia. Menjadi penting untuk segera meningkatkan perfoma karena seri perdana Moto3 tidak lama lagi akan dihajat di venue yang sama. Itu pada akhir Maret nanti. BB1

Hasil Tes Moto3 Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like