MX GTX Okta Property Cup Open 2022 Pangandaran : Enjoy The Race, Mevans Sanggramawijaya (Onesixeight Motocross Team) Menang Di Kelas KMI Pro

BeritaBalap.com- Enjoy the race, Mevans Sanggramawijaya (Onesixeight Motocross Team) menang dikelas KMI Pro gelaran MX GTX Okta Property Cup Open 2022 yang berlanngsung disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat (15-16/10).

Diatas lintasan berlumpur yang cukup dalam sang Pangeran Nurhikmah Putra Jaya ini terlihat sangat menikmati balapan hingga berhasil mendapatkan tahta kehormatan dikelas KMI Pro. Meski harus menguras tenaga ekstra, Mevans Sanggramawijaya tidak merasa terbebani.

“Ikut balapan di Parigi, Pangandaran ini saya selalu enjoy dan menikmati suasananya. Karena hal tersebutlah, saat menjalani balapan saya merasa tidak ada beban. Tentunya memberikan yang terbaik untuk menghibur antusias luar biasa para penonton,” buka Mevans Sanggramawijaya.

koizumi

Pria yang akrab disapa Mevans sang Pangeran Nurhikmah Putra Jaya ini lalu menambahkan, “Lalu kalau untuk setiap balap tujuan saya memang untuk selalu menikmati suasananya dan enggak ngotot untuk menang. Mengalir saja, terpenting adalah kita kembali bisa menyambung tali silaturahmi bersama semua teman dan saudara KMI,” imbuhnya.

Sang Pangeran Nurhikmah Putra Jaya yang saat itu berhasil meraih podium kehormatan disusul oleh Agung BS dan Wafi Saputra diurutan ke-2 dan ke-3. “Pokoknya semangat terus untuk semua teman dan saudara KMI. Semoga untuk balapan selanjutnya kita masih bisa mengukir prestasi yang membanggakan,” pungkas Mevans. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like