McLaren Ganti Mesin Renault (2018), Hamilton : Lebih Kuat, Saya Tantang Alonso !

BeritaBalap.com-Juara dunia Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton sangat setuju dan mendukung keputusan tim McLaren yang beralih ke mesin Renault. Hamilton mendukung karena cukup lama membela McLaren. Itu di tahun 2007 hingga 2012 sebelum pindah ke Mercedes.

Sehubungan hal ini, Hamilton menantang mantan rekan se-timnya di McLaren (2007), Fernando Alonso untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juarra dunia F1 musim depan.

“Saya memiliki pertarungan besar dengan Fernando saat awal tahun ini, juga menjelang akhir musim. Saya ingin lebih banyak bersaing dengannya di banyak tempat. McLaren mengalami masa-masa sulit. Saya tumbuh dengan McLaren dari usia 13 tahun, saya lolos melalui kualifikasi dan saya melihat dimana Fernando berada, saya selalu melihat kemana mereka berada dan melihat kemajuan mereka. McLaren punya tempat di hati saya karena saya mencapai prestasi dalam jumlah yang sangat besar dengan mereka, “tutur Hamilton yang juga juara dunia 2008, 2014 dan 2015.

Saat 2008 bersama McLaren. “Saya berharap tahun depan adalah tahun sukses bagi McLaren, saya berharap saya dapat bertarung dengan Alonso karena McLaren pantas berada di depan. Saya berharap dengan mesin baru, mereka disana bersama kami, semoga kita memiliki juara dunia luar biasa lainnya dan bersama kami berjuang untuk juara dunia, “tambah Hamilton.

Anyway, Fernando Alonso yang pernah juara dunia F1 tahun 2005-2006 (saat bersama Renault) memang belum pernah meraih podium juara sejak GP Spanyol 2013. BB1

Facebook Comments

You May Also Like