MCR 2024 Hadir Lebih Istimewa Dan Seri Perdana Siap Tayang 24-25 Februari Di Malang

BeritaBalap.com- Matapanah Cup Race (MCR) 2024 hadir lebih istimewa dan seri perdana siap tayang 24-25 Februari di Malang. Hyupe, seri perdana MCR 2024 akan berlangsung dilintasan non permanen Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jatim.

Menarik untuk dipahami, terkait kelas apa saja yang akan digelar serta konsep terbaru dari beberapa kelas yang akan memperebutkan poin pada setiap race nya. Jadi, akan ada kelas poin MCR, kemudian beberpaa kelas supporting dan kelas tambahan jika memenuhi kuota.

Dari tiga kategori kelas tersebut, totalnya ada 26 kelas yang dilombakan dan terbagi pada dua hari pelaksanaan.”Intinya gelaran seri perdana kali ini, kita mencoba konsep yang baru. Mulai dari akan di gelar dua race untuk kelas utama yaitu MCR 1 Expert, MCR 2 Novice, MCR 3 Rookie dan MCR 4 Beginner,” Terang Rudi Subagyo, penyelenggara MCR 2024.

koizumi

Rudi Ceklek sapaan akrabnya beserta Matapanah Production selaku pihak penyelenggara benar-benar menginginkan perubahan menyeluruh. Tentunya agar kualitas event MCR tahun ini sendiri makin lebih baik.

Regulasi MCR 2024

Perihal regulasi teknik dan hadiah yang dipakai untuk seri 1 nanti akan menggunakan regulasi terbaru 2024 (Motoprix) yang telah direvisi. Pastinya dengan berbagai perubahan yang sudah di sepakati sesuai dengan hasil Launching, event tersebut beberapa waktu yang lalu.

“Untuk regulasi semua sudah kita sepakati dan kita share juga di beberapa akun resmi media sosial MCR. Selain itu kami juga mencoba akan lebih fleksibel terkait dengan beberapa aturan yang mungkin masih bisa di ubah untuk beberapa seri di tahun ini. Semuanya tetap akan kita sesuaikan dengan situasi serta kondisi yang ada di lapangan,” tukas pria kelahiran Blitar, Jatim itu.

Untuk informasi lengkap seputar regulasi haduah dan tejnis bisa langsung simak dibawah ini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like