Ibunda VR46 Jawab Tegas Soal Rumor Pensiun Anaknya Tahun Ini

BeritaBalap.com-Rumor atau gosip yang menyebut bahwa Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) akan mengumumkan keputusannya untuk pensiun makin gencar. Terlebih media-media asal Spanyol yang menyebut bahwa konteks ini akan diumumkan pasca seri MotoGP Sachsenring Jerman ataupun Assen Belanda.

Nah, kondisi demikian yang pada akhirnya memancing ibunda dari VR46, Stefania Palma untuk memberikan respon. Menjawab kabar yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan tersebut.

BACA (JUGA) : Kontrak Berakhir Tahun 2022, Vinales : Pikir Masa Depan Dan Fokus Tidak Buat Kesalahan


“Valentino bukanlah seseorang yang meninggalkan barang-barangnya yang belum selesai dikerjakan. Juga di tes Barcelona setelah seri balapan, dia melakukan 72 lap. Apakah benar, seorang pebalap yang berniat berhenti balapan kemudian melakukan 72 lap ujicoba minggu lalu untuk lebih memahami masalah motor ?, “tegas Stefania Palma yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

Pada sisi lain, Stefania Palma juga mengungkapkan keanehan pada motor Yamaha M1 yang ditunggangi Valentino Rossi. Intinya, berubah-ubah alias tidak konsisten perfomanya. Dia menyebut bahwa The Doctor marah atas kondisi demikian tetapi tidak berkecil hati.

BACA (JUGA) : Sejarah Buruk Pembalap MotoGP Italia Sejak 2014, Belum Juga Podium Juara Setelah 7 Seri

“Faktanya motor Yamaha ini aneh. Berjalan dengan baik dalam latihan dan kemudian bermasalah dalam balapan. Valentino terus melakukan apa yang selalu dia lakukan. Dia benar-benar marah, tetapi tidak berkecil hati, “tambah Stefania Palma yang juga ibunda dari rider MotoGP Luca Marini (SKY Racing Team VR46 Avintia). Jadi VR46 dan Marini itu suadara tiri, satu ibu namun beda bapak. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like