Selamat Ulang Tahun Ya… Mlethiz MBKW2 Yang Ke-38 Tahun (17 Feb 2024)

BeritaBalap.com-Happy Birthday. Selama Ulang Tahun buat mekanik flamboyan Mlethiz MBKW2 Jogjakarta. Tepat tanggal 17 Februari ini, Mlethiz MBKW2 yang memiliki nama asli Haris Sakti Prabowo merayakan Ultah dirinya yang ke-38 tahun.

Angka 38 tahun tersebut sengaja penulis memperoleh informasi dari sahabat dekatnya, Dendy Bre. Ketika dicross -check dengan pemberitaan ultah terakhir (2021) memang betul adanya. Anyway, panjang umur dan panjang sukses selalu ya bro Mlethiz MBKW2 dalam setiap langkah kehidupan, amin.

Cukup lama penulis mengenal sepak-terjang Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. Itu sekira tahun 2006-2007 sejak masih tim privateer bersama Trijaya.

koizumi

BACA (JUGA) : Nelson Cairoli Terpilih Balap Honda Thailand Talent Cup 2024, Apa Harapan Ayahandanya Hendriansyah ?

Bicara tim yang dikawalnya saat ini, tentu saja fokus ke Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Demikian sudah dijalani dalam beberapa tahun belakangan.

Selebihnya, banyak tim-tim lain yang diback-up anak-anak MBKW2 Jogjakarta seperti Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan beberapa tim-tim privateer lainnya, baik di Sumatera, Kalimantan dan sebagainya.

Tidak kalah spesial, Mlethiz MBKW2 yang hobi berat gowes ini (road bike dan MTB) juga memiliki tim dragbike sendiri ataupun menggarap banyak pacuan tim-tim balap karapan. Bukan rahasia umum, bebek 4 tak tune-up s/d 200 injeksi garapannya sangat mendominasi podium juara. Sudah tidak terhitung prestasi terbaik yang diraih dari berbagai tim yang berkolaborasi dengannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like