MCR Seri 3 : Double Podium Kelas Ex Rider, Juni AS Dapat Juara umum !!

BeritaBalap.com – Di kelas ex rider nama Juni AS masih belum tergeser, terbukti pada gelaran Matapanah Cup Race (MCR) seri 3 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dirinya berhasil double podium di 2 kelas yang diikutinya (24/6).

Turun di kelas bebek 2-tak standar 125 cc dan bebek 2-tak 116 cc ex rider dirinya masih belum tersentuh sejak QTT hari sabtu sudah menemukan setingan yang pas.

“Sejak latihan, lalu QTT motor sudah dalam kondisi yang benar-benar prima. Kebetulan saya naik 2 motor yang menggandeng 2 mekanik karena masing-masing sudah punya ciri tersendiri,” ungkap Juni.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Ketua IMI Jateng Hadir Di MCR Surabaya, Ada Apa?

Di kelas bebek 2-tak 125 cc motor dikawal TK Racing Srengat, kemudian untuk bebek 2-tak 116 cc ex rider dikawal Nanang yang membuka bengkel di Nganjuk.

“Mereka sudah paham karakter saya untuk pembawaan motor, jadi sisanya tugas saya untuk memahami karakter mesin 2 tak dan pintar-pintar atur racingline saat QTT dan race.

“Sirkuit GBT ini sangat besar untuk ukuran motor bebek 2-tak, jadi sebisa mungkin harus pintar cari celah dan racingline musti rapi supaya bisa dapat pole dan menjadi juara,” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Hasil QTT Dan Race MCR 2023 Putaran 1 Sabtu 4 Maret

Mengawal tim Sendi motor feat Rendy Racing untuk kelas bebek 2-tak 125 cc, kemudian untuk bebek 2-tak 116 cc ex rider Sis Motor Racing Blitar Juni tampil menawan hampir tidak tersentuh.

“Saat race saya sudah langsung berada di depan, menjaga ritme dan racingline supaya tidak melebar itu saah satu kunci saya bisa mempertahankan posisi 1 di 2 kelas berbeda,” ungkapnya pada penulis.

Dengan perolehan double winner tersebut, Juni berhasil dinobatkan menjadi Juara umum ex rider dan memperoleh uang tambahan sebesar Rp 2 juta rupiah.

Wah selamat yaaaaa. CHR

Facebook Comments

You May Also Like