Tim Langganan Jawara ART Jogja Percayakan Suplai Listrik Pada TDR Power Genset

BeritaBalap.com-Suplai atau kebutuhan listrik sangat penting dalam sebuah tim balap. Awas jangan sampai kurang listrik untuk semua peralatan pendukung ! Awas jangan pula yang gampang trouble alias bermasalah !

BACA (JUGA) : TDR Racing Support Tayangan Langsung OnePrix 2019 Di TVone

Dalam konteks tim yang langganan juara, maka Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja menggunakan  TDR Power Genset untuk memenuhi kebutuhan listrik dari pasukan yang mengandalkan 10 motor balap.

koizumi

“Tahun ini kita pakai Genset TDR Racing yang tipe T4000i, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku komandan tim ART Jogja yang sukses memborong podium juara dalam berbagai kelas di gelaran Oneprix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (7 Juli).

Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang menggunakan TDR Power Genset untuk kebutuhan listrik dalam balapan

“Saya tidak mau ada masalah untuk kebutuhan listrik tim. Ini penting. Makanya, saya percayakan pada TDR Power Genset untuk mendukung kerja kru saya yang jumlahnya 32 orang. Terlabih saat malam hari dimana anak-anak harus repair mesin. Butuh penerangan yang memadai agar kerja lebih nyaman dan enak, “tambah Rudi BatMan.

BACA (JUGA) : Buat Tim Balap Nasional, Pilih Genset Listrik TDR Racing ! Kuat, Tahan Lama & Murah !

Adapun perangkat termurah ialah TDR Power Genset ialah tipe T1000i yang dibanderol dengan harga Rp. 6,5 juta. Tersedia berbagai tipe lain seperti TDR Power Genset T2000i, juga 3200i dan 4000i. Pastinya, semua punya spesifikasi masing-masing dan disesuaikan dengan kebutuhan listrik di paddock tim.

Oh ya, untuk informasi pembelian dapat kontak HP : 0813 1970 2000 atau jika ingin pembelian online, bisa mengKLIK alamat berikut ini, yaitu WWW.ONETEAMSTORE.COM. BB1/edhot

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like