MCR Seri 4 Kanjuruhan Malang : Persiapan Penuh, Tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 Sempurnakan Dengan Borong Podium

BeritaBalap.com – Tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 yang diperkuat mekanik Kemin 99Rakeri full power saat mengikuti gelran Matapanah Cup Race seri 4 yang diselenggarakan di sirkuit non permanen Kanjuruhan, Malang dengan borong podium (14-15/10).

Turun di beberapa kelas yang diperlombakan, Kemin fokus pada setingan motor di putaran bawah hingga tengah. Itu disebabkan lantaran sirkuit Kanjuruhan yang bertipikal pendek jadi harus pandai membaca situasi.

“Selain layout sirkuit yang bertipikal pendek, jumlah lap juga termasuk cukup banyak dari biasanya dan itu yang membuat kita sebagai mekanik musti membuat mesin tahan di beberapa lap,” ungkap Kemin sang mekanik.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Matapanah Cup Race 2023 Malang

Dengan persiapan yang sangat matang, tim  Riskimaita Britama Tulungagung S45 terbilang sangat sempurna dengan membuat semua pembalapnya berada di barisan depan saat QTT hari sabtu.

“Kami membawa 6 pembalap yang turun di beberapa kelas yang diperlombakan, dan alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana sejak sesi QTT hari sabtu sudah berada di grid depan semua,” imbuh pria yang membuka bengkel di Tulungagung, Jawa Timur.

Hasilnya, Farel Ramadhani yang turun di kelas Novice berada di posisi 1, kemudian di kelas matic 130 cc kembali menjadi juara dan ditutup kelas bebek 2-tak 125 pemula dengan berada di posisi 3.

BACA (JUGA) : HDC Surabaya : HDC6 Supermoto, Racikan 99Rakeri Sabet Podium Dengan Spek Baru

“Pembalap lain ada Pandu yang turun di kelas MP5 berhasil finish di posisi2, kemudian ada Favian di kelas Ecu standar 14 tahun finish di posisi 1. Diikuti Rafid di kelas bebek 4-tak beginer di posisi 1 dan posisi 3 oleh Alvaro Pororo,” terang Kemin.

Tidak hanya itu saja, di kelas matic 130 cc open ada Aam Haris yang sudah paham karakter mesin Kemin dan berhasil menutup race dengan podium 2.

“Terima kasih semua crew, pembalap dan owner tim. Semoga dengan hasil minggu ini kita bisa lebih baik lagi di event selanjutnya dan kembali menjadi juara,” tutup Kemin.

Facebook Comments

You May Also Like