Medya Saputra : MotoPrix 2021 Region Jawa 4 Seri, Mijen 2 Putaran

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru sehubungan jadual Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa terus mengalami hal positif. Maksudnya sehubungan komunikasi dan negosiasi agar balapan yang memiliki sejarah terpanjang dan terpopuler ini tetap terlaksana musim 2021.

Informasi yang diterima penulis, bahwa 4 putaran akan berlangsung dalam Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa. Didesain dengan sirkuit yang variatif.

BACA (JUGA) : Soal Bentrok 3 Seri OnePrix Dan Kejurnas IMS, IMI Sedang Upayakan Solusinya

koizumi

Secara logika memang ini yang lebih baik untuk menciptakan peluang yang seimbang. “Jadi akan ada 4 seri MotoPrix 2021 Jawa, “tegas Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan penulis.

Pertanyaan lanjutan, dimana saja sirkuitnya ? “Jadi untuk Mijen akan ada 2 seri, kemudian juga DKI Jakarta dan Jabar. Nanti untuk jadual resminya akan saya sampaikan dalam beberapa hari kedepan, “tambah Medya Saputra.

Sebelumnya memang diberitakan bahwa Pengprov IMI Jateng mengajukan 4 putaran untuk Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa setelah fenomena kosongnya schedule MotoPrix Jawa. Ini yang kemudian digodok untuk dicarikan solusinya agar Pengprov-Pengprov IMI lainnya juga memiliki kesempatan. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like