Soal Bentrok 3 Seri OnePrix dan Kejurnas IMS, IMI Sedang Upayakan Solusinya

BeritaBalap.com-IMI berakselerasi. Bergerak cepat sehubungan atas problem yang terjadi. Dalam konteks ini menyangkut 3 seri balap OnePrix 2021 dan Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul).

Tanggalnya bentrok alias bareng. Itu bisa dilihat pada data dibawah tulisan ini.  Permasalahan ini yang sedang ditindak lanjutin IMI, khususnya bagian On Road Olahraga Motor PP IMI.

“Jadi pada awalnya, kita menrima usulan dari berbagai pihak penyelenggara. Yang jadual balap OnePrix memang lebih dahulu kita terima, IMS menyusul. Namun ini sudah kita lakukan komunikasi dengan pihak terkait, “tukas Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow ! IMI Jateng Mengamuk ! Usul Borongan 4 Seri MotoPrix 2021 Jawa, Ini Jadualnya

“Jadi saat ini sedang dalam proses komunikasi dengan pihak Sentul (Kejurnas Sport IMS). Nanti Minggu depan, akan saya umumkan perubahan jadualnya hingga tidak bentrok lagi antara OnePrix dan IMS, “tambah Medya Saputra yang kerap bolak-balik Jakarta-Bengkulu untuk urusan IMI dan keluarganya.

Medya Saputra sebut sedang dikomunikasikan agar tidak bentrok tanggal OnePrix dan IMS sentul dan dalam waktru dekat akan diumumkan

So, kerja keras IMI patut kita apresiasi. Belum ada kata terlambat. Lagian balapan juga belum jalan. Startnya nanti habis lebaran Idul Fitri, tepatnya di Bulan Juni. Jadi masih ada sekira 2,5 bulan untuk memperbaiki keadaan sesuai dengan aspirasi yang berkembang. BB1

Ini Jadual OnePrix dan IMS Yang Bentrok 3 seri :

Facebook Comments

You May Also Like