BOS Motocross Championship 2021 Siap Tayang Akhir Pekan Ini, Ini Jadwalnya

BeritaBalap.com- BOS Motocross Championship 2021 siap tayang akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 10-11 April. Ini Jadwal gelaran balap cakar tanah persembahan Baja Otomotif Superblok (BOS) dan Dyandra Promosindo yang menayangkan dilintasan Hidden Valey Track Baja Otomotif Superblok, Pulogadung.

Menurut jadwal, hari ini Sabtu, 11 April mulai pukul 10.00 hingga 17.00 akan dilangsungkan sesi latihan, babak kualifikasi, hingga melangsungkan moto 1. Mantapnya, hari ini juga akan dilangsungkan opening ceremony yang akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI), Bambang Soesatyo.

Sedangkan di hari Minggu, 11 April gelaran acara akan dimulai pukul 09.00 sampai selesai dengan memulai acara mulai dari sesi pemanasan, final race hingga menayangkan moto1 dan moto 2. Pastinya gelaran balap akan menjadi tontonan yang menarik karena diikuti oleh kroser-kroser terbaik tanah air.

koizumi

Protokol kesehatan diterapkan secara ketat. Buktinya, seluruh pembalap akan mendapatkan free Rapid Antigen oleh Mayapada Hospital sehingga jalan nya event tetap nyaman di era new normal ini. Nah, dibawah ini jadwal BOS Motocross Championship 2021. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like